Peran BPSK Dalam Menyelesaikan Sengketa Konsumen
- Articles
- Issue: Vol. 6 No. 2 (2020)
-
Published: Sep 29, 2020
Abstract
Downloads
A. Buku
BRA. Putri Woelan Sari Dewi, Peran Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Dalam Penyelesaian Sengketa Konsumen Berdasarkan Undang-Undang No.8 Tahun 1999 (Studi Penyelesaian Sengketa Konsumen Di Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen Kota Bandung), 2009, Undip Semarang
Direktorat Perlindungan Konsumen Pedoman Penetapan Sanksi Administratif oleh Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK), 2003, Direktorat Perlindungan Konsumen, Jakarta
Indah Sukmaningsih, Harapan Segar dari Kehadiran Undang-Undang Perlindungan Konsumen, Kompas, 20 April 2000, dalam Susanti Adi Nugroho, Proses....,
R. Subekti, 1989, Hukum Acara Perdata, Bina Cipta, Bandung
Shidarta, 2000, Hukum Perlindungan Konsumen, Grasindo, Jakarta
Soerjono Soekanto dan Sri Mamudji, 2001, Grafindo Persada, Jakarta
Susanti Adi Nugroho, 2008, Proses Penyelesaian Sengketa Konsumen Ditinjau Dari Hukum Acara Serta Kendala Implementasinya, Kencana, Jakarta
B. Jurnal
Superry Daniel Sitompul, Januari Siregar, Peran Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Dalam Penyelesaian Sengketa Konsumen Terkait Good Governance (Studi Kasus Di BPSK Kota Medan, Jurnal Mercatoria, Vol. 7 No. 2, ISSN No:1979-8652, Desember 2014
C. Peraturan Perundang-undangan
Kep.Menperindag.No.350/MPP/Kep/12/2001 tentang Badan penyelesaian Sengketa Konsumen
Anik Tri Haryani, Universitas Merdeka Madiun
Sarjiyati Sarjiyati, Universitas Merdeka Madiun
Yuni Purwati, Universitas Merdeka Madiun
Title | Peran BPSK Dalam Menyelesaikan Sengketa Konsumen |
---|---|
Issue: | Vol. 6 No. 2 (2020): JURNAL YUSTISIA MERDEKA |
Section | Articles |
Published: | Sep 29, 2020 |
DOI: | https://doi.org/10.33319/yume.v6i2.53 |
Author |