Kualitas Pelayanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan Perspektif Undang-Undang Nomor 24 Tahun 2011 (Studi Di Kota Madiun)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
- Articles
- Issue: Vol. 8 No. 2 (2022)
-
Published: Nov 14, 2022
Abstract
Downloads
V. DAFTAR PUSTAKA
Buku
Azwar, AH, 1996, Menjaga Mutu Pelayanan Kesehatan, Pustaka Sinar Harapan, Jakarta
Kunandar, 2007, Guru Profesional Implementasi Kurikulum Tingkat Satuan. Pendidikan dan Sukses dalam Sertifikasi Guru, Raja Grafindo, Jakarta
Neni Yulianita, 2007, Dasar-Dasar Public Relations, Pusat Penerbit Universitas, Bandung
Sigit Sapto Nugroho et.ah., 2020, Metodologi Riset Hukum, Oase Pustaka, Surakarta
S. Wheeler dan PA Thomson , 2002, Socio-legal research is, in some respects, founded on a paradox in that, while it claims oraspires to be an interdisciplinary subject with particular ties with sociology, the majority of itspractitioners are based in law schools, and have no received any systematic training in eithersociological theory and research methods , Socio-legal Studies, Laws Futures, Hart Publishing, Britania Raya
Talav Era, Ruben, 2012, Improving Pedestrian Accesibility To Public Space Trough Space Syntax Analysis, Environmental Planning Laboratory (LABPLAM). Departemen Of Urbanism And Spatial Planning. University Of Granada Spain, Granada
Jurnal
Andy Widyatmoko, “Analisis Kualitas Pelayanan Program Jaminan Kesehatan Nasional BPJS Kesehatan pada Rumah Sakit Umum Daerah Kota Madiun”, Journal of Politic and Government Vol. 3 No.4 2014.
Baby Silvia Putri, Lindawati Kartika, “Pengaruh Kualitas Pelayanan BPJS Kesehatan TerhadapKepuasan Pengguna Perspektif Dokter Rumah Sakit Hermina Bogor”, Riset Manajemen dan Bisnis, Vol. 2, No. 1, Februari 2017.
Yati Nurhayati, Ifrani, M.Yasir Said, “Metodologi Normatif Dan Empiris Dalam Perspektif Ilmu Hukum”, Jurnal Penegakan Hukum Indonesia (JPHI), Vol. 2, No. 1 Februari 2021.
Peraturan Perundang-undangan
Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 Pasal 34 Ayat 3
Undang-Undang Nomor 24 Tahun 2011 Tentang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial
Internet
Akurat.co, BPJS Kesehatan Luncurkan Chika dan Vika, Permudah Layanan JKN Saat Pandemi, dalam https://manajemen-pembiayaankesehatan.net/index.php/berita-nasional/3039-bpjs-kesehatan-luncurkan-chika-dan-vika-permudah-layanan-jkn-saat-pandemi.
CNN Indonesia, Biang Kerok Resesi Ekonomi RI Berlanjut Kuartal I 2021, dalam https://www.google.com/amp/s/www.cnnindonesia.com/ekonomi/20210505124121-532-638816/biang-kerok-resesi-ekonomi-ri-berlanjut-kuartal-i-2021/amp.
Humas BPJS Kesehatan, Sejarah Perjalanan Jaminan Sosial di Indonesia, dalam https://bpjs-kesehatan.go.id/bpjs/index.php/pages/detail/2013/4.
Humas, BPJS Kesehatan dan Asosiasi Rumah Sakit Bahas Upaya Peningkatan Layanan JKN-KIS, dalam https://bpjs-kesehatan.go.id/bpjs/post/read/2021/1879/BPJS-Kesehatan-dan-Asosiasi-Rumah-Sakit-Bahas-Upaya-Peningkatan-Layanan-JKN-KIS.
Humas, JKN-KIS, Tabungan Kesehatan Saat Ini dan Masa Depan, dalam https://bpjs-kesehatan.go.id/bpjs/post/read/2021/2062/JKN-KIS-Tabungan-Kesehatan-Saat-Ini-dan-Masa-Depan.
Humas, Landasan Hukum, dalam https://bpjs-kesehatan.go.id/bpjs/pages/detail/2013/5. Kumparan, Teknik Pengumpulan Data dan Jenis-Jenisnya untuk Penelitian, dalam https://kumparan.com/berita-update/teknik-pengumpulan-data-dan-jenis-jenisnya-untuk-penelitian-1usMO2uuF4O/full.
Madiuntoday, Kurangi Tatap Muka, BPJS Kes.hatan Cabang Kota Madiun Manfaatkan Pandawa, dalam https://madiuntoday.id/2020/10/01/kurangi-tatap-muka-bpjs-kesehatan-cabang-kota-madiun-manfaatkan-pandawa/.
Sarjiyati, Universitas Merdeka Madiun
Title | Kualitas Pelayanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan Perspektif Undang-Undang Nomor 24 Tahun 2011 (Studi Di Kota Madiun) |
---|---|
Issue: | Vol. 8 No. 2 (2022): JURNAL YUSTISIA MERDEKA |
Section | Articles |
Published: | Nov 14, 2022 |
DOI: | https://doi.org/10.33319/yume.v8i2.184 |
Keywords: | Health, Quality, Service, ealthcare and Social Security Agenc |
Author |